Komunitas Pecinta Puisi

Adakalanya kita perlu menangis agar kita tahu hidup ini bukan sekedar tertawa. Adakalanya kita perlu tertawa agar kita tahu betapa mahalnya nilai airmata

Kulit Putih Bercahaya secara alami


Setiap manusia ditakdirkan memiliki warna kulit yang berbeda satu sama lain. Ada yang putih mulus, sawo matang, hitam atau coklat, Selain faktor genetik, ada juga beberapa faktor lain, seperti paparan sinar matahari, iklim dan cuaca. Kulit wajah berwarna putih dan bercahaya adalah hal yang paling diidamkan setiap orang khususnya wanita. Untuk mendapatkan kulit wajah yang ideal tersebut bahkan seseorang berani mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah dengan membeli berbagai alat dan bahan kosmetika. Ternyata untuk membuat wajah putih halus dan bersinar tidak perlu membutuhkan banyak uang. Penggunaan bahan alami selain murah juga aman dan jarang menimbulkan efek samping dibandingan bahan kimia seperti alat kosmetika lainnya.

Inilah Bahan Alami yang dapat menciptakan Kulit Putih dan Bercahaya

  • Pisang Ambon dan Madu. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu, lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit, cuci bersih dengan air dingin.
  • Kulit jeruk dan susu. Jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai kering dan giling hingga jadi bubuk. Campur susu mentah dengan bubuk jeruk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta pada wajah dan leher sesering mungkin.
  • Yogurt, tomat dan oatmeal. Tambahkan masing-masing satu sendok yogurt, jus tomat dan satu sendok teh oatmeal dan oleskan pada wajah. Oatmeal bertindak sebagai exfoliator yang menghaluskan kulit kasar dan jus tomat mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Sementara yoghurt melembabkan kulit.
  • Susu, lemon dan madu. Campur satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu dan setengah sendok teh minyak almond. Oleskan ramuan ini ke wajah Anda selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air dingin agar kulit halus dan bersih.
  • Jeruk Nipis dan Bengkuang. Haluskan bengkuang sampai rata. Diamkan sejenak kemudian campurkan dengan jeruk nipis 1 buah. Oleskan rata ke wajah anda setiap hari secara rutin

One thought on “Kulit Putih Bercahaya secara alami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s