Komunitas Pecinta Puisi

Adakalanya kita perlu menangis agar kita tahu hidup ini bukan sekedar tertawa. Adakalanya kita perlu tertawa agar kita tahu betapa mahalnya nilai airmata

Hotel dan vila di puncak


ada beberapa villa yang disewakan :

1.Vila Sarah, contact person dgn Ibu Dadah 0251-256726 –> ada kolam
renang, 2 tingkat

2.Cibulan Cottage, contact person, Ibu Oppie Bank Niaga 021-2505545 –>
punyanya bank Niaga

3.Wisma AL, contact person Bpk. Satmoko 021-681424 atau Bpk Yadi
0251-254043

4.Wisma AU, contact person Bpk. Biantoro 0251-254139

5.Villa Meranti, contact person Bpk. Mamat 0251-252414 –> bangunan baru
direnovasi 2 tingkat

6.Wisma Flora, contact person Bpk. Jijen 0251-253284 à highly recommended
soalnya tempat parkir besar dan ada kolam renang dan lapangan badminton
and basket.

7.Vila Ratana daerah Tugu, contact person Ibu Christine 021-3100210 atau
0251-254420 –> ada lapangan besar untuk tempat bermain.

8.Ever Green – Cisarua, C.p. Bpk. Radiman 0818-700313

Daerah Puncak Tugu:

1.Wisma Tugu Department Agama RI, contact person Mbak Neli Ph.
0251-255336/353. Perkamar 40.000,oo – 60.000,oo /malam. Kalo yg bentuk
bungalow itu perkamar harganya 60.000,oo. Yang kamar biasa / standar
juga ada permalamnya 40.000,oo. Untuk kamar standar dia punya 1
bangunan besar berisi banyak kamar. ( Bangunan baru dan ada TV, tapi gak
ada air panas)
silakan pilih…

Ada lagi villa yang lain yaitu :

1. Kota Bunga Puncak Bagus, seperti bukan di Indonesia. Kota bunga itu \
vila-vila pribadi tapi disitu ada yang disewakan dan juga ada ke arena fantasinya (seperti dufan)

2. Hotel Sanggabuana Kalo buat keluarga hotel ini bagus dan bersih, ada
playground-nya, ada kolam renang kecil juga. Untuk reservasi Jakarta:
573-2567 Alamat hotel: Jl Raya Cipanas no 4-6, Cianjur, telp. 0263-512227

3. Kebun Raya Cibodas

4. Lembah Hijau Cukup bagus dan leluasa kalau untuk lari-lari balita, ada taman
bermain dan naik kuda.

5. Hotel kecil yang agak masuk ke Taman Safari (nama?) Isinya 2 kamar, 4
bed single. Sederhana banget, tapi cukup untuk semalam. Ada kolam
renangnya juga kecil. Sekitar Rp. 200 ribu semalam.

6. Taman Bunga Nusantara Tempatnya enak juga untuk anak-anak.

7. Perkebunan Teh Gunung Mas
Bisa main layangan, main bola, jalan-jalan ke kebun tehnya. Ada kuda dan
banyak yang jualan juga. Anak-anak umumnya seneang diajak teawalk- nya
itu.

One thought on “Hotel dan vila di puncak

  1. Misi Gan ..
    Info sewa Villa Murah Di Puncak Ni.
    Namanya Villa Bukit Pinus.
    Bisa untuk retreta, meeting, gathering, outbounf, dll.
    Info : 0251-8247321 / 085715888705 / 081212208847.
    http://www.bukitpinus.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s